Kamis, 26 Mei 2011

adik tunggalku

halo :D
sekarang kita ngomongin adik aja deh yah
tadinya mau global, ngomongin saudara kandung
tapi berhubung aku cuma punya adik tunggal,
jadi kita tulis tentang dia aja ya :)


adik tunggalku namanya Yohana Charisya Alethea Adi
dipanggilnya Thea
tapi aku biasa panggil dia 'yaa'


thea itu lucu
dia polos dan apa adanya
dia nggak ngikutin gaya gaul anak smp yang biasanya
tapi dia nggak kuper
dia gaul dalam batas wajar dan amannya
dia nurut banget sama papa & mama


the itu perasa
dia cepet terharu
gampang nangis
gampang ngambek
dia selalu ikut nangis kalo aku dimarahin papa
dia selalu lindungin aku kalo aku lagi dipukul gara-gara nakal


thea itu murah hati
dia lebih sering bayarin aku dan gak minta timbal balik
dia irit tapi nggak pelit
dia bisa mengorganisir keuangannya dengan baik


thea itu bikin kangen
dia selalu sms aku tiap hari
nanya aku makan apa, aku lagi ngapain, tanya aku ujian apa
dia selalu kasih aku semangat
dia selalu tunggu kepulanganku ke tegal
dan kalo aku mau pulang,
dia selalu siapin makanan & es krim kesukaanku


thea itu adik tunggalku
setelah tahun yang berat berlalu karena calon adikku gugur,
dia ada di perut mama dan menjadi benih yang kuat :D
dia lahir saat umurku 5,5 tahun
dia lahir di pertengahan tahun 1997


aku bersyukur punya dia
anak yang periang dan apa adanya
anak yang sederhana
anak yang sayang sama saudara dan orangtua
anak yang selalu berusaha buat jadi yang terbaik :)


sebentar lagi dia ulang tahun ke-14 loh
seneng banget karena aku bisa ada di tegal
bisa rayain ulang tahun dan kasih kado seperti tahun-tahun yang lalu


semoga kita bisa rukun-rukun terus ya
bisa saling dukung dan saling sayang :)


i love you my one and only sister,


0 komentar:

Posting Komentar