Rabu, 25 Mei 2011

call it best friends :)

punya sahabat itu kayak punya diary berjalan
dimana aku bebas cerita kapan aja dimana aja 


punya sahabat itu kayak punya koin tersenyum
yang bisa bikin moodku bagus lagi


punya sahabat itu kayak punya obat penenang
dimana aku galau ada yang bisa buat aku bersandar


aku beruntung 
terlebih aku bahagia bisa kenal kalian
sayang dan disayang kalian
pernah habisin waktu bareng kalian
belajar banyak hal dari kalian


persahabatan ini memang masih seumur jagung
inget banget waktu kenaikan ke kelas 11 kita jadi akrab
yang dulunya musuh waktu SMP sekarang jadi sahabat
yang nggak kenal jadi saling kenal
yang tadinya biasa aja jadi sayang banget


dudud


nama yang simple tapi banyak filosofi
yang kalo dibaca dari depan atau belakang akan tetap sama
yang hurufnya terlihat serasi
yang maknanya ambigu tapi lucu....


cerita tentang kalian nggak akan ada habisnya
dari manis, asem, pait, asin semua ada
dari jaman kita cupu dan alay bersama
sampai jadi senior di sekolah


yang model rambutnya kembar ber-7
yang ke kantin gerombolan
yang suka main klakson setiap pulang sekolah
yang suka ngegosip di depan kelas
yang pada akhirnya bisa nunjukin kalau kita bisa berprestasi....


itu bagian hidup yang indah yang pernah aku rasain
dan sampai setahun setelah kelulusan kita
sampai akhirnya kita mencar ke beberapa kota berbeda
rasa ini tetep sama
aku sayang sama kalian seperti saudara
aku selalu kangen dan berharap bisa ketemu walau sebentar
aku inget bener suara kalian masing-masing
aku selalu nangis tiap buka foto atau wall lama kita


kenal kalian itu anugerah
yang akan terus jadi bagian terindah


banyaaaaaaaaaaaaak banget hal yang udah kita lalui sama-sama
study tour jaman SMA, promnight, kelulusan, bday party, bikin video clip,
new year, hang out.....
inget nggak ? :)


aku mah cuma bisa ketawa sambil netesin air mata
saking lucunya, ababilnya, dan kangennya sama kalian


aku bener-bener berharap persahabatan ini selamanya
aku berharap setelah sekian tahun nanti kita tetep inget satu kata itu
tetep inget dudud
dan selamanya inget :)


semoga kita bisa sukses sama-sama kelak 
dan bisa cerita ke anak-anak kita tentang persahabatan ini :)


seorang sahabat menaruh kasih setiap waktu dan menjadi seorang saudara dalam kesukaran :)

0 komentar:

Posting Komentar