Minggu, 22 Mei 2011

my everything

terimakasih sudah menjadi matahari
yang memberiku semangat setiap pagi


terimakasih sudah menjadi bintang
yang kerlipnya membuatku riang


terimakasih sudah menjadi pelindung
saat air mataku tak lagi terbendung


terimakasih.......
terimakasih karena selalu ada.........


bahkan saat-saat terberat itu datang, 
kamu gak sekalipun meninggalkanku
tapi kamu datang
menghapus air mata itu, menatapku, memelukku
dan berkata
'semua akan baik-baik saja'


kamu yang selalu bilang,
'kamu pasti kuat, kamu pasti bisa. aku yakin'
bikin aku yakin kalo semua masalah ini akan segera berlalu
bikin aku gak ngerasa sendiri
bikin aku gak pengen kamu pergi
bikin aku gak bisa lepasin pelukan itu


kamu itu kayak sayap aku
kamu hanya mengikuti arahku
tapi tanpa kamu aku gak bisa apa-apa


kamu itu semangat aku
aku memang berjuang dengan kemampuanku sendiri
tapi tanpa kamu aku bukan apa-apa


:)
terimakasih


karena semua janji kamu, yang bilang
kamu gak akan pergi, kamu bakal selalu ada setiap aku butuh.........
itu ternyata nyata .


--


aku memang gak tau dan gak akan pernah tau
dimana letak ujung jalan ini
dimana garis finish itu berada
kapan semua ini akan selesai
dan semua pertanyaan tentang perpisahan


tapi yang selalu kamu bilang,
'aku punya target. dan ini belum apa-apa'


dan aku yang selalu tanya,
'sampai kapan ? mau sampai kapan lagi ?'


dan kamu yang selalu senyum sambil bilang,
'semua terserah kamu. tapi aku nggak mau'


dan itu yang bikin aku sadar,
selama ini kamu terlalu banyak berjuang sendirian.


maaf.
lagi-lagi cuma bilang maaf.


tapi akhirnya,
selalu ada kata terimakasih yang nggak pernah habis. 
buat kamu
kamu


--


bagaimana caranya agar kamu tau bahwa
kau lebih dari indah di dalam hati ini
lewat lagu ini
ku ingin kamu mengerti
aku sayang kamu
ku ingin bersamamu.........

0 komentar:

Posting Komentar